• Hasil gambar untuk http 2016 Hai semua, kemarin hari sabtu tanggal 10 september 2016, saya dan teman-teman saya di Binus university menghadiri acara HTTP yang di selenggarakan oleh HIMTI Binus University. Acara besar ini diselenggarakan di gedung BPPT II JL.M.H Thamrin No.8,Jakarta Pusat. mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya ya apa sih itu HIMTI atau apa sih itu HTTP.HIMTI itu adalah singkatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika ini adalah suatu organisasi kemahasiswaan yang menaungi seluruh mahasiswa jurusan SOCS (school of computer science) dari Binus University dan selanjutnya HTTP adalah singkatan dari HIMTI Togethernes And Top Performance.HTTP 2016 ini mengangkat tema Passion,Inovation and Togetherness, dan HTTP 2016 ini meiliki tujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Binusian baru yang akan menempuh perjuangan mereka untuk 4 tahun kedepan.Selain itu HTTP 2016 adalah acara yang khusus di selenggarakan untuk seluruh mahasiswa SOCS (school of computer science) Binusian 2020 dan acara HTTP ini merupakan acara pelantikan secara simbolis seluruh mahasiswa  SOCS (school of computer science) Binusian 2020.Terlebih lagi angkatan Binusian 2020 adalah generasi emas Bina Nusantara University sebab pada tahun 2020 Binus University memiliki suatu tujuan yang ingin dicapai yaitu menjadi World Class University.apa saja sih acara yang terdapat dalam acara besar HTTP 2016? berikut adalah rangkaian acara dari HTTP 2016:
    • Pertama ada sambutan yang sangat hangat dari group band Peanut Butter Band,mereka membawakan beberapa lagu dengan sangat fantastis dan yang lebih hebatnya lagi mereka semua merupakan mahasiswa SOCS (school of computer science) dari Binus University.
    • Kata sambutan dari Martin selaku Chairman of HTTP 2016.
    • Berikutnya ada kata sambutan dari Jonathan Gozali selaku President of HIMTI kemanggisan, beliau menyampaikan kembali visi dan misi HIMTI dan ingin menjadikan HIMTI menjadi World Class Organisation.
    • Kata sambutan dari Rinaldo Aureri Linggautama selaku president of HIMTI Alam Sutera.
    • Kata sambutan dari bapak Fredy Purnomo selaku Den Of SOCS Binus University dan beliau mengajak rekan-rekannya untuk naik ke atas panggung dan serta mengenalkan diri mereka satu per satu.
    • Penampilan dari Adam siqdon yang membawakan beberapa lagu,hebatnya lagi dia juga adalah anak SOCS Binus University loh.
    • Sesi talk show yang mengundan alumni-alumni dari Binus University yang sudah sukses membuat aplikasi mereka sendiri maupun sukses di bidannya, mereka memberikan pesan kepada kami agar tidak patah semangat dalam belajar dan selalu melakukan yang terbaik agar memperoleh hasil yang memuaskan,dan mereka memberikan pesan bahwa tidak ada yang tidak bisa di hasilkan dengan kerja keras dan pantang menyerah.
    • Games time
    • Visualisasi HTTP : Merupakan drama musical comedy yang di bawakan oleh kakak-kakak HIMTI yang sangat berbakat dan menghibur.
    • Showdown performance:special dance dari seluruh anggota aktivis HIMTI
    • Dance performance dari Revolution, Revolution ini merupakan suatu group dance dan hebatnya lagi salah satu dari mereka merupakan teman kita yang berasal dari Binus University
    • Special performance dari Vibing UP
    • Final performance from our guest star DJ.angelo dan Major Lazer berikut adalah foto keseruannya :   Screenshot_2016-09-11-19-07-38

    Screenshot_2016-09-11-19-07-48

    Screenshot_2016-09-11-19-08-05

WOW, keren kan makanya ayo gabung Binus University biar kamu bisa ikut juga keseruan keseruannya.

Thank You udah luangin waktunya buat baca post ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *